Festival Songkran Thailand [Tips]

Selamat Siang, balik lagi sama tulisan Mr.BG setelah sekian lama absen dari blog ini. Buat teman – teman semua yang follow Instagram @BikinGendut pasti tau deh kalau Mr.BG baru aja balik dari Bangkok, Thailand. Perasaan Mr.BG sering banget ya ke sana ? hahaha tapi jangan khawatir ya, kali ini Mr.BG ke Thailandnya buat ikutin perayaan Festival Songkran kok.

Penasaran seperti apa festival Songkran itu? yukkk… langsung saja ikuti cerita dan tips singkat buat kalian semua yang mau ikutan festival Songkran dibawah ini.

Continue reading

RIVARENO – Italy’s Best Gelato Now in Bali

Selamat Siang, balik lagi sama tulisan atau review dari Mr.BG, jangan pernah bosan – bosan ya sama tulisan ku, btw… sebelum masuk ke pokok penulisan kali ini, teman – teman semuanya yang pantauin instagram stories @BikinGendut pasti tahu deh kalau Mr.BG baru aja balik dari pulau Dewata, Bali.

Nah… sebenarnya tujuan Mr.BG ke Bali kemarin tuh buat datang ke acara openingnya Italy’s Best Gelato yaitu RIVARENO yang untuk pertama kalinya buka store pertama di Asia yaitu Bali, Indonesia. Penasarankan seperti apa review Mr.BG kali ini? yuk ikutin terus tulisan Mr.BG di bawah ini ya.

Continue reading

Uccello Italian Grill Restaurant at Kuningan City, Jakarta Selatan.

Selamat Siang, yeahhh… balik lagi dengan tulisan atau review Mr.BG nihhh, jangan pernah bosan yah teman – teman. Nah, kali ini Mr.BG sendiri bakal mereview salah satu Restaurant Fine Dining terbaru yang ada di Jakarta Selatan yaitu Uccello Italian Grill Restaurant and Bar.

Pasti teman – teman penasaran seperti apa menu yang ada di Uccello Italian Grill Restaurant and Bar (@UccelloJKT) dan juga penampakan interiornya, langsung saja ikutin review dari Mr.BG di bawah ini ya.

Continue reading

Asian Mixbowl by A&W Restaurants Indonesia

Selamat Siang, di tulisan atau review singkat kali ini, Mr.BG masih membahas seputar menu terbaru dari salah satu Quick Service Restaurant di indonesia yaitu A&W Restaurants Indonesia (@AWRestoranID).

A&W Restaurants Indonesia kembali menghadirkan menu most favorite mereka yang bernama Asian Mixbowl dengan beberapa pilihan. Penasarankan seperti apa rasa dan penampilan menu terbarunya? yuk.., langsung saja ikutin review Mr.BG di bawah ini ya.

Continue reading

Cheese World Pizza & Popping Cheese Crust by Pizza Hut Indonesia

Selamat Malam, Siapa sih diantara kalian yang tidak tahu dengan Restaurant Pizza Hut (@PizzaHut.Indonesia) ? Mr.BG yakin teman – teman semua pasti uda tau dan juga bahkan pernah makan disana pastinya, kebetulan banget nih Pizza Hut lagi ngeluarin menu Pizza terbaru yang pastinya tidak kalah menarik buat dicoba.

Nah, oleh karena itu di Blog Mr.BG kali ini akan mereview singkat menu terbaru dari Pizza Hut Indonesia. Penasarankan seperti apa menu terbaru dari Pizza Hut? ikutin terus review Mr.BG dibawah ini ya.

Continue reading