Waroeng Mama Ong

Selamat Sore BGers , Siapa sih dari teman – teman sekalian yang ngak suka dengan nongkrong? nongkrong bersama teman , kolega maupun itu keluarga.

Mr.BG sendiri termasuk salah satu orang yang suka nongkrong dengan teman, kalau sudah nongkrong bersama teman, Mr.BG selalu lupa waktu deh, apalagi nongkrongnya ditempat yang seru dan nyaman yah ?

Nah kali ini juga Mr.BG akan mereview salah satu tempat nongkrong terbaru dikawasan daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yaitu Waroeng Mama Ong. Tempatnya sendiri di design sangat simpel dan nyaman sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk berkumpul bersama sahabat, kolega maupun bersama keluarga apalagi ditemani dengan berbagai macam varian menu seperti indomie dan ropang yang menggiurkan.

Waroeng Mama Ong

Untuk lokasi dari Waroeng Mama Ong sendiri sebenarnya sudah cukup sangat strategis untuk dijangkau, dari depan jalan raya Teuku Nyak Arif kita sudah dapat melihat jelas lokasi dari Waroeng Mama Ong, selain lokasinya di depan jalan raya Waroeng Mama Ong ini terletak didalam Ruko Simprug Gallery, nah gimana cukup gampangkan untuk di cari, kalau teman – teman masih binggung dengan alamatnya kalian bisa menggunakan waze dan search “Waroeng Mama Ong” kalian akan diberikan petunjuk sampai ditempat tujuan.

Waroeng Mama Ong

Setelah kita menemukan lokasi dari Waroeng Mama Ong kita akan melihat dengan jelas logo dari Waroeng Mama Ong yang berlatarkan warna putih dan hitam serta kita juga bakal meilihat pintu masuk yang berada disisi sebelah kanan dari logo yang cukup besar ini, setelah kita memasuki Waroeng Mama Ong, kita akan memasuki ruangan pertama dari Waroeng Mama Ong yang ber-AC dengan suasana nyaman dan santai.

Kasir dan Mini Bar

Kasir dan Mini Bar

Diruangan ini juga kita dapat melihat tempat pemesanan (kasir) yang digunakan sebagai tempat untuk memesan berbagai menu makanan maupun menu minuman yang ada di Waroeng Mama Ong ini , selain itu diruangan ini kita dapat juga melihat mini bar seperti coffee maker dan lainnya yang terletak bersebelahan dengan kasir.

Waroeng Mama Ong

Waroeng Mama Ong

Beberapa Meja dan kursi kayu maupun sofa dapat kita lihat dengan jelas telah tersusun secara rapi dan nyaman yang dapat digunakan oleh setiap pelanggan untuk menikmati menu makanan dan minuman yang telah dipesan.

Waroeng Mama Ong (Smoking Room)

Waroeng Mama Ong (Smoking Room)

Selain itu di Waroeng Mama Ong juga menyediakan Smoking Room yang lokasinya tepat berada disamping depan dari ruang pertama dan hanya di batasi dengan pintu yang terbuat dari kaca , diruangan ini kita dapat melihat dengan jelas sebuah pohon besar yang ikut menjadi dekorasi dari ruangan Smoking Room ini serta kita juga dapat melihat kursi dan meja kayu maupun sofa yang sudah disusun dengan rapi dan nyaman yang dapat digunakan oleh setiap pelanggan yang datang.

Menu at Warung Mama Ong

Mr.BG sendiri tidak lupa untuk mencicipi berbagai menu makanan maupun minuman yang ada di Waroeng Mama Ong ini setelah hampir mengelilingi setiap sudut ruangan yang ada , Berikut ini beberapa menu makanan dan minuman yang disajikan dan yang Mr.BG cicipi, diantaranya adalah :

• Indomie Ramen

Indomie Ramen

Indomie Ramen

Indomie yang disajikan seperti ramen dengan berbagai topping seperti ayam teriyaki , jamur kancing dan telur rebus dengan kuah yang terbuat dari campuran susu serta chili oil yang menghasilkan rasa gurih dan sedikit pedas menurut Mr.BG.

Menu “Indomie Ramen” dari Waroeng Mama Ong ini dapat dijadikan salah satu pilihan wajib oleh kalian selain unik menu yang satu ini juga memiliki perpaduan rasa yang menarik.

Untuk satu porsi menu makanan “Indomie Ramen” dari Waroeng Mama Ong ini dijual seharga Rp.28.000.

• Indomie Carbonara

Indomie Carbonara

Salah satu varian menu indomie lain yang ada di Waroeng Mama Ong ini yaitu “Indomie Carbonara” yang merupakan indomie yang dimasak dengan cooking cream serta disajikan dengan smoke beef, jamur kancing, daging ayam cincang , dan ditaburi dengan parutan keju yang menggiurkan.

Untuk menu ini menurut Mr.BG sangat creamy dan memiliki toping yang banyak serta menu “Indomie Carbonara” dari Waroeng Mama Ong ini dijual seharga Rp.28.000 per porsi.

• Garlic Cheese Bread

Garlic Cheese Bread

Garlic Cheese Bread

Selain menu makanan berupa indomie, di Waroeng Mama Ong ini juga menyediakan berbagai macam menu makanan lainnya seperti Ropang ( Roti Panggang), salah satu menu Ropang yang Mr.BG cobain di Waroeng Mama Ong ini yaitu Garlic Cheese Bread.

Menurut Mr.BG menu Garlic Cheese Bread ini sangat menarik karena roti yang ada diisi dengan Keju mozzarella dan Keju Cheddar yang kemudian dipanggang dan menghasilkan lelehan keju yang menggiurkan dan tekstur roti yang garing.

Untuk satu porsi menu makanan ropang “Garlic Cheese Bread” yang ada di Waroeng Mama Ong ini dijual seharga Rp.14.000.

• Pisang Mama Ong

Pisang Mama Ong

Selain Menu Indomie dan Ropang yang menjadi menu andalan dari Waroeng Mama Ong , Waroeng Mama Ong ini juga menyediakan menu makanan penutup atau menu dessert yaitu “Pisang Mama Ong” yang merupakan salah satu menu signature yang dimiliki oleh Waroeng Mama Ong.

Menurut Mr.BG menu dessert atau menu makanan penutup ini sangat menarik dari segi tampilan , rasa dan proses pembuatannya yaitu pisang yang dibakar dengan saus caramel dan kemudian ditumbuk serta disajikan dengan waffel dan vanilla ice cream serta crumble yang wangi akan harum manis.

Untuk satu porsi menu dessert atau menu makanan penutup “Pisang Mama Ong” dari Waroeng Mama Ong ini dijual seharga Rp.28.000.

• Pisang Epe

Pisang Epe

Selain menu makanan penutup atau menu dessert “Pisang Mama Ong” di Waroeng Mama Ong ini juga menyajikan menu signature dessert lainnya yang todak kalah menarik yaitu “Pisang Epe”.

Menurut Mr.BG menu dessert atau menu makanan penutup ini sangat menarik dari segi tampilan , rasa dan proses pembuatannya yaitu pisang yang dibakar dengan saus caramel dan kemudian disajikan dengan gula merah, santan, dan crumble yang wangi akan harum manis yang kemudian ditaburi dengan parutan keju yang menggiurkan diatasnya.

Untuk satu porsi menu dessert atau menu makanan penutup “Pisang Epe” dari Waroeng Mama Ong ini dijual seharga Rp.25.000.

• Es Cendol Mama Ong

Es Cendol Mama Ong

Es Cendol Mama Ong

Selain menu makan, Mr.BG juga tidak lupa untuk mencicipi menu minuman yang ada di Waroeng Mama Ong ini yaitu “Es Cendol Mama Ong” yang merupakan salah satu signature minuman dari Waroeng Mama Ong.

Menu ini terdiri dari Cendol yang disajikan dengan santan, gula merah , cincau dan ice cream vanilla yang menggiurkan pastinya.

Untuk satu gelas Es Cendol Mama Ong dari Waroeng Mama Ong ini dijual seharga Rp.18.000.

______________________________________

Demikianlah review dari Mr.BG mengenai menu makanan dan minuman yang ada di Waroeng Mama Ong , menurut Mr.BG sendiri semua makanan dan minuman yang disajikan sangat enak dan lezat untuk dinikmati serta murah dari segi harga yang terjangkau dan pengunjung juga dapat menikmati suasana santai dan nyaman untuk nongkrong bersama teman , kolega maupun keluarga.

Semoga hasil review kali ini dapat dijadikan reverensi untuk menjadikan Waroeng Mama Ong sebagai salah satu tempat yang wajib kalian untuk kunjungi untuk bersantai bersama teman – teman , kerabat maupun keluarga.

______________________________________

Location : Ruko Simprug Gallery , Jl.Teuku Nyak Arif No.10 , Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Operation Hours :
Sun – Mon 10.00 A.M – 10.00 P.M

Payment : Cash & Card Accepted

Wifi : Available

Instagram : @WaroengMamaOng
______________________________________

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s