Cheese World Pizza & Popping Cheese Crust by Pizza Hut Indonesia

Selamat Malam, Siapa sih diantara kalian yang tidak tahu dengan Restaurant Pizza Hut (@PizzaHut.Indonesia) ? Mr.BG yakin teman – teman semua pasti uda tau dan juga bahkan pernah makan disana pastinya, kebetulan banget nih Pizza Hut lagi ngeluarin menu Pizza terbaru yang pastinya tidak kalah menarik buat dicoba.

Nah, oleh karena itu di Blog Mr.BG kali ini akan mereview singkat menu terbaru dari Pizza Hut Indonesia. Penasarankan seperti apa menu terbaru dari Pizza Hut? ikutin terus review Mr.BG dibawah ini ya.

Cheese World Pizza & Popping Cheese Crust

Sebelum masuk ke dalam pembahasan mengenai menu terbaru dari Pizza Hut Indonesia, Mr.BG mau ajak teman – teman melihat konsep terbaru dari Restaurant Pizza Hut dengan tampilan interior yang lebih fresh dan juga lebih menarik pastinya.

Outlet Pizza Hut – Jalan Panjang, Kebun Jeruk.

Jadi Ceritanya, beberapa hari yang lalu Mr.BG sempet mampir ke Outlet Pizza Hut Indonesia yang berlokasi di Jalan Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat untuk review beberapa menu terbaru disana. Nah.. sesampai disana Mr.BG sempet terkejut dengan tampilan atau interior baru dari Pizza Hut Indonesia yang lebih fresh dan lebih menarik pastinya.

Interior Design dan Konsep Baru Pizza Hut

Interior Design dan Konsep Baru Pizza Hut

Setelah mencari informasi detail, ternyata Pizza Hut Indonesia sedang melakukan perubahan pada interior di setiap outlet mereka agar lebih kekinian dan pastinya terlihat lebih fresh dan juga terlihat lebih menarik lagi, tetapi untuk perubahan interior di setiap store dari Pizza Hut memerlukan waktu sampai beberapa tahun kedepan, jadi mungkin saja teman – teman masih juga bisa temui dan melihat beberapa outlet yang masih belum ada perubahan sama sekali karena masih dalam proses renovasi yang akan dilakukan secara bertahap pada setiap outletnya di seluruh Indonesia.

Nahhh… setelah Mr.BG membahas singkat konsep dan interior Pizza Hut yang terbaru, saatnya Mr.BG juga akan membahas menu terbaru dari Pizza Hut. Jadi di Pizza Hut ini ada 2 menu terbaru dari Pizza Hut khusus untuk kalian para pecinta keju atau Cheese Lovers, diantaranya :

• Cheese World Pizza

Cheese World Pizza & Popping Cheese Crust

Cheese World Pizza & Popping Cheese Crust

Kalau Mr.BG bisa bilang sih… untuk menu pizza terbaru dari Pizza Hut ini yaitu “Cheese World Pizza” diciptakan khusus untuk kalian para pecinta keju, kenapa? karena dari namanya saja kita sudah bisa menebak kalau menu pizza yang satu ini berbahan dasar keju, bukan hanya satu macam keju yang dipakai loh untuk topping di menu pizza ini, tetapi beragam jenis keju dari berbagai belahan dunia.

Mr.BG sangat yakin teman – teman pasti penasaran banget, keju apa saja yang dipakai untuk topping di menu Cheese World Pizza ini? tenang ya… Mr.BG akan jelasin satu persatu cheese apa saja yang dipakai, biar teman – teman makin ngiler dan penasaran untuk cobain menu yang satu ini.

Keju yang dipakai untuk Cheese World Pizza ini dari beragam jenis keju di dunia, diantaranya seperti :

  • Mozzarella String Cheese (Italy)
  • Cheese Alfredo Sauce (Italy)
  • Mozzarella Cheese (Italy)
  • Camembert Cheese (Australia)
  • Cream Cheese (US)
  • Gouda Cheese (Holland)
  • Orange Cheese (England)

Gimana, banyak bangetkan? keju yang dipakai untuk Cheese World Pizza ini. Nah, kalau untuk rasanya sendiri sih menurut Mr.BG ngak perlu diragukan lagi yah.. dijamin kalian pasti ketagihan deh, apalagi buat kalian yang pengemar keju atau cheese lovers pasti dijamin kalian bakal jatuh hati sama menu yang satu ini.

• Popping Cheese Crust

Super Suprme & Popping Cheese Crust

Super Suprme & Popping Pizza Crust

Bukan hanya menu Pizza saja loh yang baru, tetapi ada juga menu pinggiran pizza yang baru yaitu “Popping Cheese Crust” dengan taburan potongan Gouda Cheese diatasnya.

Nahh… for your information, untuk Popping Cheese Crust ini bukan hanya bisa dikombinasikan dengan Cheese World Pizza saja loh, tetapi bisa juga di kombinasikan dengan topping pizza lain, seperti yang Mr.BG pesen yaitu menu pizza Super Suprme dengan Popping Cheese atau bisa juga dengan berbagai macam topping pizza lainnya.

Menu Baru

Ohh iya, kalau untuk harganya sendiri tergantung dari topping yang kita pilih, jenis pinggiran pizza dan juga size pizza yang akan kita pesan ya 🙂

______________________________

Demikianlah sedikit review singkat Mr.BG mengenai beberapa menu terbaru dari Pizza Hut Indonesia, semoga hasil review kali ini dapat menjadikan menu terbaru dari Pizza Hut Indonesia sebagai salah satu menu yang wajib kalian pesan khususnya untuk kalian cheese lovers.

______________________________

Note : Review berdasarkan pengalaman Mr.BG ke Restaurant Pizza Hut pada hari Rabu, tanggal 10 Oktober 2018 di outlet Pizza Hut Jalan Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

______________________________

Instagram : @PizzaHut.Indonesia

Website : www.pizzahut.co.id

Phone : 1500008

______________________________

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s