CANDI SURYO – INDONESIA CASUAL DINING RESTAURANT

Selamat Sore, yeahhh akhirnya Mr.BG balik lagi buat nulis blog setelah sekian lama absen buat nulis… hahaha tapi tenang saja, kali ini Mr.BG ada kabar gembira nih buat teman – teman semua, khususnya buat kalian para pecinta menu kuliner Nusantara, karena ada satu restaurant baru yang berkonsep Casual Dining di sekitar kawasan daerah Senopati, Jakarta Selatan yaitu Candi Suryo Restaurant (@CandiRestoJKT) yang menyajikan berbagai macam menu Nusantara atau Indonesia yang pastinya menggiurkan dan bakal bikin kita ketagihan.

Bukan hanya berbagai macam sajian menu nusantara yang menggiurkan loh, tetapi tempatnya juga sangat nyaman untuk kita bersantap makanan dan bersantai bersama keluarga, teman maupun kolega.

Penasarankan seperti apa tempatnya dan menu nusantara apa saja yang disajikan di Candi Suryo Restaurant ini? Yuk, langsung saja kalian ikutin review Mr.BG mengenai Candi Suryo Restaurant dibawah ini ya.

Continue reading

Kitchen Hopping by Almond Tree

Selamat Pagi BGers, Yeah… akhirnya Mr.BG kembali lagi menulis Blog setelah sekian lama absen buat ngurusin Youtube Channel Mr.BG, ngomongin soal youtube channel, diantara teman – teman semuanya ada yang uda pernah nonton belum #FoodVlog nya Mr.BG? kalau yang belum, jangan lupa nonton dan subscribed ya!!! karena Mr.BG bakal lebih sering upload review makanan di sana juga pastinya.

Nah, udahan dulu ya kita ngomongin soal Youtube Channelnya, kali ini Mr.BG bakal sharing keseruan Mr.BG pas ikutin acara “Kitchen Hopping” bersama dengan “Almond Tree Cakes” beberapa waktu yang lalu, penasarankan kegiatannya seperti apa? yuk langsung saja ikutin cerita Mr.BG di bawah ini.

Continue reading

Padang Merdeka – Makan Nasi Padang di Kota Tua, Jakarta.

Selamat Siang BGers, Makan siang hari ini enakan pakai apa yah? kalau Mr.BG sendiri sih sangat suka dengan berbagai macam menu makanan indonesia yang pedas dan berbumbu salah satunya seperti Nasi Padang.

Ngomongin soal Nasi Padang, siapa sih yang ngak suka dengan menu yang satu ini? Mr.BG sendiri merupakan salah satu penggemar menu masakan padang loh, nah jadi ceritanya kemarin Mr.BG mampir ke salah satu Restaurant Padang terbaru yang berada dikawasan daerah Kota Tua, Jakarta Barat, yaitu restaurant “Padang Merdeka”.

Penasarankan ? makan Nasi Padang di Kota Tua itu sensasi nya bagaimana? Yuk ikutin review Mr.BG mengenai restaurant Padang Merdeka dibawah ini.

Continue reading

“Jamuan Samudra” Restoran Seafood Enak di Jakarta Selatan

Selamat Malam BGers, makan malam gini enaknya pakai berbagai macam menu Seafood yah? Mr.BG sendiri salah satu pengemar menu makan seafood loh, nah kalau ngomongin soal seafood Mr.BG kemarin sempet datang kesalah satu Restaurant Seafood terbaru yang berlokasi di Jl.Profesor Joko Sutono No.21 kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yaitu Restaurant Seafood Jamuan Samudra.

Jamuan Samudra merupakan salah satu restaurant yang menyediakan berbagai macam menu makanan hidangan laut atau Seafood yang kaya Rempah Nusantara, Penasarankan bagaimana dengan menu yang ada di Jamuan Samudra? yuk ikutin review Mr.BG berikut ini.

Continue reading